Halaman

    Social Items



Bali adalah tempat wisata yang populer baik dari masyarakat Indonesia maupun mancanegara. Ga heran lagi kalau setiap nonton film ada berbagai obrolan menyebut Bali.

Sewaktu saya kecil, saya terbiasa menulis mimpi-mimpi saya di buku, salah satu cita-cita saya yaitu bisa Traveling ke seluruh wilayah Indonesia. Yah mesikipun ga menutup kemungkinan mau juga Traveling ke luar negeri..hhee.

Tentunya, kalau kalian berencana liburan ke Bali otomatis mencari hotel, penginapan, Villa yang sangat enjoy, aman, serta terjangkau..hhee. Pada artikel ini sesuai janji saya sebelumnya pada artikel Cara Liburan Ke Bali Murah, saya bakal me review Villa yang saya booking 3 hari di Bali.

Awalnya saya mencari penginapan yang biasa saja, tapi saya berfikir ke Bali itu kan ga setiap hari palingan sesekali aja ya ga persoalan deh kalau ada Villa yang terjangkau. Mulai deh saya Browsing via Agoda, Traveloka, serta sebagainya untuk membandingkan harga..hhee.. akhirnya saya coba memasukan email saya ke Agoda untuk berlangganan Newsletter.

Kemarin hari kemudian, saya dapet email dari Agoda kalau Villa yang saya booking sedang diskon, diskon nya ga nanggung dapet setengah harga dari harga normalnya. Langsung saat itu juga saya pesan serta menggunakan fitur bayar di tempat.. hhee..

Kenapa saya pakai fitur itu ? jaga-jaga kalau ada yang lebih terjangkau, maklum emang mau ke Bali ala Backpacker gitu..hhee. Nama Villa yang saya booking adalah Jimbaran Lestari Culture Villas & Spa.

Saat saya hingga, nyatanya salah alamat..hhee.. yang saya datangi malah partner nya, yaitu Jimbaran Lestari Hotel. Akhirnya saya diarahkan untuk ke Villa The Sasari yang terletak cukup jauh dari alamat Jimbaran Lestari Hotel.

Nyatanya Jimbaran Lestari Culture Villas & Spa ini berganti menjadi Villa The Sasari Jimbaran. Villa The Sasari Jimbaran ini terletak di Jl. Uluwatu 2, Celagi Basur No. 1, Jimbaran. Kurang lebihan Villa ada masjid, tempat makan yang terjangkau, serta laundry.

Yang bikin saya puas di Villa ini adalah, ada supermarket yang sangat dekat dari Villa..hhee.. Jadi cemilan saya terselamatkan #eh :D.

Proses Check in sangat mudah, Receptionist nya sangat baik serta ramah, dikasih minum pula kan.. terbukti saya saat itu kehausan karna nyari alamatnya serta sempet salah alamat :(, mana minuman yang dikasih enak juga kan.

Oke lanjut...

Aku dapet kamar yang ga begitu jauh dari pintu masuk, ini sih dapet kamar aja udah Alhamdulillah deh..hhee

Di bawah ini ada berbagai foto yang saya ambil sebelum saya Check Out.



Harga Villa Private Pool 2 lantai = 300rb an/malam (ini saya booking saat diskon, harga orisinil 600rb an/malam. Tetap tetap di Bawah 1 juta an.

Yang saya suka dari Villa ini adalah, Pembatas Villa 1 ke villa sebelahnya itu tinggi, jadi Private Pool nya ga keliatan oleh tetangga.

Nah untuk kalian yang berhijab, sangat tepat nginap di sini karna tertutup. Insya Allah Kondusif. villa di bali dengan private pool cocok untuk keluarga, Honeymoon, dan sebagainya

Segini dulu review dari saya, tunggu artikel saya selanjutnya tentang Lokasi Wisata Di Bali yang Wajib Dikunjungi.

Villa di Bali Private Pool Dibawah 1 juta



Bali adalah tempat wisata yang populer baik dari masyarakat Indonesia maupun mancanegara. Ga heran lagi kalau setiap nonton film ada berbagai obrolan menyebut Bali.

Sewaktu saya kecil, saya terbiasa menulis mimpi-mimpi saya di buku, salah satu cita-cita saya yaitu bisa Traveling ke seluruh wilayah Indonesia. Yah mesikipun ga menutup kemungkinan mau juga Traveling ke luar negeri..hhee.

Tentunya, kalau kalian berencana liburan ke Bali otomatis mencari hotel, penginapan, Villa yang sangat enjoy, aman, serta terjangkau..hhee. Pada artikel ini sesuai janji saya sebelumnya pada artikel Cara Liburan Ke Bali Murah, saya bakal me review Villa yang saya booking 3 hari di Bali.

Awalnya saya mencari penginapan yang biasa saja, tapi saya berfikir ke Bali itu kan ga setiap hari palingan sesekali aja ya ga persoalan deh kalau ada Villa yang terjangkau. Mulai deh saya Browsing via Agoda, Traveloka, serta sebagainya untuk membandingkan harga..hhee.. akhirnya saya coba memasukan email saya ke Agoda untuk berlangganan Newsletter.

Kemarin hari kemudian, saya dapet email dari Agoda kalau Villa yang saya booking sedang diskon, diskon nya ga nanggung dapet setengah harga dari harga normalnya. Langsung saat itu juga saya pesan serta menggunakan fitur bayar di tempat.. hhee..

Kenapa saya pakai fitur itu ? jaga-jaga kalau ada yang lebih terjangkau, maklum emang mau ke Bali ala Backpacker gitu..hhee. Nama Villa yang saya booking adalah Jimbaran Lestari Culture Villas & Spa.

Saat saya hingga, nyatanya salah alamat..hhee.. yang saya datangi malah partner nya, yaitu Jimbaran Lestari Hotel. Akhirnya saya diarahkan untuk ke Villa The Sasari yang terletak cukup jauh dari alamat Jimbaran Lestari Hotel.

Nyatanya Jimbaran Lestari Culture Villas & Spa ini berganti menjadi Villa The Sasari Jimbaran. Villa The Sasari Jimbaran ini terletak di Jl. Uluwatu 2, Celagi Basur No. 1, Jimbaran. Kurang lebihan Villa ada masjid, tempat makan yang terjangkau, serta laundry.

Yang bikin saya puas di Villa ini adalah, ada supermarket yang sangat dekat dari Villa..hhee.. Jadi cemilan saya terselamatkan #eh :D.

Proses Check in sangat mudah, Receptionist nya sangat baik serta ramah, dikasih minum pula kan.. terbukti saya saat itu kehausan karna nyari alamatnya serta sempet salah alamat :(, mana minuman yang dikasih enak juga kan.

Oke lanjut...

Aku dapet kamar yang ga begitu jauh dari pintu masuk, ini sih dapet kamar aja udah Alhamdulillah deh..hhee

Di bawah ini ada berbagai foto yang saya ambil sebelum saya Check Out.



Harga Villa Private Pool 2 lantai = 300rb an/malam (ini saya booking saat diskon, harga orisinil 600rb an/malam. Tetap tetap di Bawah 1 juta an.

Yang saya suka dari Villa ini adalah, Pembatas Villa 1 ke villa sebelahnya itu tinggi, jadi Private Pool nya ga keliatan oleh tetangga.

Nah untuk kalian yang berhijab, sangat tepat nginap di sini karna tertutup. Insya Allah Kondusif. villa di bali dengan private pool cocok untuk keluarga, Honeymoon, dan sebagainya

Segini dulu review dari saya, tunggu artikel saya selanjutnya tentang Lokasi Wisata Di Bali yang Wajib Dikunjungi.

No comments

Silahkan komentar sesuai dengan topik yang di bahas sesuai artikel