Halaman

    Social Items

Tips Cantik Alami

Hallo blog lovers... disini saya akan memberikan TIPS buat kamu nih :)

Idaman wanita itu bisa cantik sekaligus sehat (bisa kurus juga sih, Upss) :D... nah siapa sih yang ga kepengen cantik bonus sehat juga. Siapapun pasti mau...

sehat? Cantik nya alami ?? Waahh ga mungkin nih!!!
Ettss jangan pesimis dulu... wanita bisa loh dapetin keduanya.. mau tau cara Cantik Alami dan sehat ?

Baca sampai habis yah :D

Tips Cantik Alami

  1. Setiap pagi, jalan pagi 30 menit utk awet muda.
  2. Berjemur sinar matahari dr terbit matahari s.d jm 8. Lewat dr jm 8 merusak kulit. (Inget yah jangan lewat jam 8... nanti coklat kulitnya :D)
  3. Untuk kulit terlihat Putih & bersih makan Tempe mentah setiap pagi & minum jus jambu.
  4. Untuk kulit wajah terlihat fresh & Segar, wajah disemprot dg air zam2, cara'y botol bekas minyak Wangi dicuci bersih lalu masukkan air zam2,semprotkan tiap saat ke wajah. (Inget yah, botol minyak wangi bekas dan kosong.. jangan sampe ketuker.. perihh mak)
  5. Utk kulit berminyak & berjerawat hindari mkan pedas & basuh wajah dg air es.
  6. Kosmetika yg halal hny ada 7 merk : wardah, sariayu, mustika ratu, viva, la tulip, ristra, oriflame. (No Promote)
  7. Utk rambut tdk rontok, jgn sisir saat rambut basah.
  8. Sisir rambut tiap hari agar peredaran darah di kepala lancar. (Tiap hari yah, jangan pas lagi inget aja :D)
  9. Utk menghindari ketombe, jgn pakai jilbab saat rambut basah.

Naah gimana? Mudah kan? (Tapi ngos ngosan juga ya :D) cantik ga harus mahal kok... dirawat yuukk.. :)

Untuk tips ini mohon maaf ga bisa kasih sumber, karna waktu itu dapetnya pas seminar, buutt... kalau kamu baca dan merasa di repost silahkan hub saya disini , maka saya akan segera menindaklanjuti, izin post dan memberikan credit pembuat :)

*Reader bijak tinggalkan jejak, komen yuk :)
*Jangan pergi tanpa jejak yah, periihh :(

Tips Cantik Alami

Tips Cantik Alami

Hallo blog lovers... disini saya akan memberikan TIPS buat kamu nih :)

Idaman wanita itu bisa cantik sekaligus sehat (bisa kurus juga sih, Upss) :D... nah siapa sih yang ga kepengen cantik bonus sehat juga. Siapapun pasti mau...

sehat? Cantik nya alami ?? Waahh ga mungkin nih!!!
Ettss jangan pesimis dulu... wanita bisa loh dapetin keduanya.. mau tau cara Cantik Alami dan sehat ?

Baca sampai habis yah :D

Tips Cantik Alami

  1. Setiap pagi, jalan pagi 30 menit utk awet muda.
  2. Berjemur sinar matahari dr terbit matahari s.d jm 8. Lewat dr jm 8 merusak kulit. (Inget yah jangan lewat jam 8... nanti coklat kulitnya :D)
  3. Untuk kulit terlihat Putih & bersih makan Tempe mentah setiap pagi & minum jus jambu.
  4. Untuk kulit wajah terlihat fresh & Segar, wajah disemprot dg air zam2, cara'y botol bekas minyak Wangi dicuci bersih lalu masukkan air zam2,semprotkan tiap saat ke wajah. (Inget yah, botol minyak wangi bekas dan kosong.. jangan sampe ketuker.. perihh mak)
  5. Utk kulit berminyak & berjerawat hindari mkan pedas & basuh wajah dg air es.
  6. Kosmetika yg halal hny ada 7 merk : wardah, sariayu, mustika ratu, viva, la tulip, ristra, oriflame. (No Promote)
  7. Utk rambut tdk rontok, jgn sisir saat rambut basah.
  8. Sisir rambut tiap hari agar peredaran darah di kepala lancar. (Tiap hari yah, jangan pas lagi inget aja :D)
  9. Utk menghindari ketombe, jgn pakai jilbab saat rambut basah.

Naah gimana? Mudah kan? (Tapi ngos ngosan juga ya :D) cantik ga harus mahal kok... dirawat yuukk.. :)

Untuk tips ini mohon maaf ga bisa kasih sumber, karna waktu itu dapetnya pas seminar, buutt... kalau kamu baca dan merasa di repost silahkan hub saya disini , maka saya akan segera menindaklanjuti, izin post dan memberikan credit pembuat :)

*Reader bijak tinggalkan jejak, komen yuk :)
*Jangan pergi tanpa jejak yah, periihh :(