Halaman

    Social Items

Film Plot Twist Terbaik

Rekomendasi film plot twist terbaik untuk kamu nih readers, yang tentunya versi onbloging yah. Sebelumnya untuk yang belum tau apa itu film plot twist, langsung aja cek Di Sini
Nah.. tanpa nunggu lama, langsung aja :)
--------------------------------------

Rekomendasi Film Plot Twist Terbaik

1. Coherence (2013)
Spoiler :




Daftar yang pertama adalah film coherence, film ini betul-betul bikin pusing dan beneran ga nyangka endingnya, bukan hanya itu, bahkan film ini membuat kita punya pendapat dan teori sendiri mengenai ending ini, sengaja sih emang si pembuat film ga kasih tau detail endingnya, tapi jadi banyak teori yang bermunculan dan makin bingung penonton tentunya... hhee

Rating :
IMDB : 7,2/10
Saya : 8/10

2. IDENTITY (2003)
Spoiler :




Film yang berikutnya berjudul Identity, film ini ga kalah keren dari coherence, untuk kamu yang suka film genre misteri, psikologi, detektif, nah wajib banget nonton ini, kenapa ? film ini bakalan mengungkap suatu pembunuhan, dan ga akan nyangka deh siapa pembunuhnya (tebakan saya aja salah :p). yang saya suka dari film ini adalah alur ceritanya yang apik banget, menurut saya plot twist di film ini ga cuma 1 loh, tapi 2, mungkin lebih dari 2.

Rating :
IMDB : 7,3/10
Saya : 8,5/10

3. PREDESTINATION (2014)
Spoiler :




Predetination adalah film plot twist yang ada genre sci-fi nya nih readers.. dan film ini menyiapkan plot twist berkali-kali, alur nya apik dan bagus banget, penonton sampai ga nyangka loh endingnya. dan film ini sukses bikin penonton pusing, dan kepengen nonton 2x untuk memastikan teori nya di ending, yang saya suka dari film ini adalah, plot twistnya itu ga cuma ada di ending, tapi hampir setiap plotnya, cerdas banget emang pembuatnya...

Rating :
IMDB : 7,5/10
Saya : 7,0/10

4. THE LOFT (2014)
Spoiler :




The Loft ini salah satu film favorit saya, film ini hampir mirip dengan identity, tetapi jelas beda alur dan cerita. Di film ini pembunuhan terjadi di awal film, dan penonton mulai dari awal sudah bisa ikut menentukan siapa pembunuhnya, emang sih pasti ga akan menyangka siapa pembunuhnya. Seenggaknya udah berusaha mikir :D, dan lagi-lagi di film ini karakternya agak banyak, jadi kita bakal terkecoh untuk menebak siapa pembunuhnya, plot twist di sini juga ga cuma 1, menurut saya ada 2 plot twist (dikirain film nya udah selesai, ternyata itu plot twist pertama :D)

Rating :
IMDB :6.3/10
Saya : 8.0/10

5. 1408 (2007)
Spoiler :




Film selanjutnya ada 1408 nih readers, film ini sih lebih ke horror, tapi menurut saya tetap masuk plot twist ending, karena di endingnya SPESIAL banget. jadi saya rekomendasikan ini juga. Film ini bercerita seorang pria yang tidak percaya hantu, dan pergi ke beberapa tempat untuk membuktikan bahwa tidak ada hantu, tapi itu hanyalah perasaan atau hal teknis lainnya. Nah akhirnya sampailah pria ini ke hotel dengan kamar NO. 1408 ini yang katanya berhantu. Kira-kira bisa nebak ga endingnya ?? :D

Rating :
IMDB : 6,8/10
Saya : 7,0/10

6. THE INVISIBLE GUEST (2016)
Spoiler :




Untuk film yang satu ini, kalian harus nonton aja deh... karena ini film plot twist yang THE BEST pake banget, kenapa ? disini pengungkapan pelakunya, pakai trik yang briliant banget, penonton ga akan menyangka apa yang sebenarnya terjadi :D

Rating :
IMDB : 8.1/10
Saya : 9.0/10

7. DEVIL (2010)
Spoiler :




Film DEVIL ini masuk juga ke horror, tapi punya twist ending yang KEREN banget. sepanjang film dibikin deg-degan terus. Di film ini bercerita tentang 5 orang yang terjebak di lift kantor, dan selama mereka menunggu perbaikan lift, banyak kejadian aneh yang salah satunya adalah pembunuhan 1 per 1 orang yang ada di lift. Nah penasaran kan siapa pelakunya ? tonton aja yah :)

Rating :
IMDB : 6,2/10
Saya : 7.5/10

Nah segini dulu yah rekomendasinya, sebenernya masih banyak film lain, sekelas memento, The Mist, Who Iam I dll. tapi menurut saya di atas ini patut juga di tonton. Readers punya rekomendasi film plot twist lainnya ?? komen yah menurut kamu film apa ang rekomend, dan boleh juga diskusi untuk film yang saya sendiri bingung endingnya :D.

SUMBER

Film Plot Twist Terbaik

Film Plot Twist Terbaik

Rekomendasi film plot twist terbaik untuk kamu nih readers, yang tentunya versi onbloging yah. Sebelumnya untuk yang belum tau apa itu film plot twist, langsung aja cek Di Sini
Nah.. tanpa nunggu lama, langsung aja :)
--------------------------------------

Rekomendasi Film Plot Twist Terbaik

1. Coherence (2013)
Spoiler :




Daftar yang pertama adalah film coherence, film ini betul-betul bikin pusing dan beneran ga nyangka endingnya, bukan hanya itu, bahkan film ini membuat kita punya pendapat dan teori sendiri mengenai ending ini, sengaja sih emang si pembuat film ga kasih tau detail endingnya, tapi jadi banyak teori yang bermunculan dan makin bingung penonton tentunya... hhee

Rating :
IMDB : 7,2/10
Saya : 8/10

2. IDENTITY (2003)
Spoiler :




Film yang berikutnya berjudul Identity, film ini ga kalah keren dari coherence, untuk kamu yang suka film genre misteri, psikologi, detektif, nah wajib banget nonton ini, kenapa ? film ini bakalan mengungkap suatu pembunuhan, dan ga akan nyangka deh siapa pembunuhnya (tebakan saya aja salah :p). yang saya suka dari film ini adalah alur ceritanya yang apik banget, menurut saya plot twist di film ini ga cuma 1 loh, tapi 2, mungkin lebih dari 2.

Rating :
IMDB : 7,3/10
Saya : 8,5/10

3. PREDESTINATION (2014)
Spoiler :




Predetination adalah film plot twist yang ada genre sci-fi nya nih readers.. dan film ini menyiapkan plot twist berkali-kali, alur nya apik dan bagus banget, penonton sampai ga nyangka loh endingnya. dan film ini sukses bikin penonton pusing, dan kepengen nonton 2x untuk memastikan teori nya di ending, yang saya suka dari film ini adalah, plot twistnya itu ga cuma ada di ending, tapi hampir setiap plotnya, cerdas banget emang pembuatnya...

Rating :
IMDB : 7,5/10
Saya : 7,0/10

4. THE LOFT (2014)
Spoiler :




The Loft ini salah satu film favorit saya, film ini hampir mirip dengan identity, tetapi jelas beda alur dan cerita. Di film ini pembunuhan terjadi di awal film, dan penonton mulai dari awal sudah bisa ikut menentukan siapa pembunuhnya, emang sih pasti ga akan menyangka siapa pembunuhnya. Seenggaknya udah berusaha mikir :D, dan lagi-lagi di film ini karakternya agak banyak, jadi kita bakal terkecoh untuk menebak siapa pembunuhnya, plot twist di sini juga ga cuma 1, menurut saya ada 2 plot twist (dikirain film nya udah selesai, ternyata itu plot twist pertama :D)

Rating :
IMDB :6.3/10
Saya : 8.0/10

5. 1408 (2007)
Spoiler :




Film selanjutnya ada 1408 nih readers, film ini sih lebih ke horror, tapi menurut saya tetap masuk plot twist ending, karena di endingnya SPESIAL banget. jadi saya rekomendasikan ini juga. Film ini bercerita seorang pria yang tidak percaya hantu, dan pergi ke beberapa tempat untuk membuktikan bahwa tidak ada hantu, tapi itu hanyalah perasaan atau hal teknis lainnya. Nah akhirnya sampailah pria ini ke hotel dengan kamar NO. 1408 ini yang katanya berhantu. Kira-kira bisa nebak ga endingnya ?? :D

Rating :
IMDB : 6,8/10
Saya : 7,0/10

6. THE INVISIBLE GUEST (2016)
Spoiler :




Untuk film yang satu ini, kalian harus nonton aja deh... karena ini film plot twist yang THE BEST pake banget, kenapa ? disini pengungkapan pelakunya, pakai trik yang briliant banget, penonton ga akan menyangka apa yang sebenarnya terjadi :D

Rating :
IMDB : 8.1/10
Saya : 9.0/10

7. DEVIL (2010)
Spoiler :




Film DEVIL ini masuk juga ke horror, tapi punya twist ending yang KEREN banget. sepanjang film dibikin deg-degan terus. Di film ini bercerita tentang 5 orang yang terjebak di lift kantor, dan selama mereka menunggu perbaikan lift, banyak kejadian aneh yang salah satunya adalah pembunuhan 1 per 1 orang yang ada di lift. Nah penasaran kan siapa pelakunya ? tonton aja yah :)

Rating :
IMDB : 6,2/10
Saya : 7.5/10

Nah segini dulu yah rekomendasinya, sebenernya masih banyak film lain, sekelas memento, The Mist, Who Iam I dll. tapi menurut saya di atas ini patut juga di tonton. Readers punya rekomendasi film plot twist lainnya ?? komen yah menurut kamu film apa ang rekomend, dan boleh juga diskusi untuk film yang saya sendiri bingung endingnya :D.

SUMBER